Respons Orang Tua Dengar Nania Yusuf Kembali

Supriyanto Senin, 23 Mei 2022 16:30:24
Nania Yusuf memutuskan kembali memeluk Islam. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Nania Yusuf memutuskan kembali menjadi seorang muslim setelah beberapa tahun kemarin memeluk nasrani mengikuti sang suami. Nania menjadi muslim setelah dibimbing oleh Gus Miftah.

Keputusan untuk kembali menjadi muslim itu pun disambut haru keluarganya. Kedua orang tua Nania menangis dan ia merasa lebih damai menjalani kehidupan yang sekarang. Beban Nania yang dipikulnya terasa enteng dan kekhawatiran yang ia miliki pun hilang,

"(Orang tuaku) Meledak nangis, mami langsung sujud syukur, 'bebanku udah hilang, selama ini mami mantau lewat doa sampai nggak pernah kelewat puasa Senin Kamis'," kata Nania Yusuf kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Nania Yusuf yang pindah keyakinan sejak 11 tahun lalu mengungkap, kedua orang tuanya tetap senantiasa mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Mereka sudah menunggu selama 12 tahun proses itu, bapak dan mami setiap hari berdoa, kekuatan doa memang luar biasa," ungkap Nania Yusuf.

Tak hanya keluarganya, orang terdekat pun ikut bersyukur mendengar keputusan Nania Yusuf kembali memeluk agama Islam.

"Orang-orang terdekat pun sudah aku kasih tahu bahwa aku akan kembali ke Islam lagi, mereka kebanyakan sujud syukur dan nangis bahwa selama ini doaku terkabul,"kata Nania Yusuf.

"Orang-orang di sekitar bilang, aku kembali memeluk Islam, mereka sujud syukur nangis. Doaku terkabul Nania. Jadi ternyata semua mendoakan aku yang terbaik. Alhamdulillah, dengan adanya Gus Miftah di sini, bisa membimbing," pungkas Nania Yusuf.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore