Marshel Widianto Jadi Kurir Barang Haram untuk Andika Kangen Band, Dikasih Tips Girang Banget

Indra Kurniawan Senin, 23 Mei 2022 20:00:36
Marshel Widianto. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshel Widianto membongkar masa lalu kelamnya dengan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Marshel yang kehidupannya belum sebaik sekarang pernah menjadi kurir narkoba untuk Andika.

Hal itu diungkap Marshel Widianto saat berbincang dengan Andika untuk kanal YouTube MS Glow For Men Official. Awalnya dengan nada becanda, Andika bertanya apa Marshel pakai narkoba dan dijawab Marshel sambil tertawa, "Enggak ada gue makai-makai begitu. Gue cuma dagang."

Tetiba Andika menguak fakta dirinya pernah beli narkoba dari Marshel. "Karena dulu kan bokul-nya sama elu hehehe," celetuk Andika.

Marshel yang terpancing akhirnya bercerita dirinya dulu pernah jadi kurir.

"Ini cerita sungguhan. Jadi, dulu gua kurir. Gua tahu gua nganterin untuk siapa,Lu dulu ngambil di Rawamangun, kan? Ini kan cerita dulu. Lu kan sempet satu villa sama temen gua, iya kan?" tanya Marshel yang sempat dipanggil polisi terkait kasus Dea OnlyFans.

Marshel lebih lanjut mengungkap pada saat mengantarkan narkoba, ia diberi tips oleh Andika Kangen Band. Marshel bukan main senangnya. Wajar, uang 10 ribu rupiah saja pada saat itu kata Andika sudah banyak.

"Dia orang baik. Sumpah. Dilebihi gue. Gue baru kali itu (jadi) kurir dilebihi (uang pembayarannya) hahaha," Marshel lagi-lagi tertawa lebar.

"Karena kalau di bahasa kita, dilebihi ceban tuh udah gede banget pada zaman itu. Udah senang (orang) dikasih ceban. Padahal elu dapat keuntungan dua kan. Dari orang itu dapat, dari gue dapat hahaha," timpal Andika mengenakan topi dan kacamata.

Marshel Widianto menegaskan, cerita sebagai kurir narkoba Andika Kangen Band terjadi di masa lalu sebelum berubah ke jalan yang lebih baik.

"Jadi, itu cerita dulu temen-temen semuanya. Kita mengakui hidup kita kelam banget ya," pungkasnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore