Pensiun dari Dunia Esek-esek, Miyabi Kini Jalani Hidup Positif

Supriyanto | 23 Mei 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi memutuskan pensiun dari dunia esek-esek yang sudah membesarkan namanya. Kini wanita keturunan Kanada-Jepang kelahiran 8 Januari 1986 itu lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur.

Miyabi juga aktif membagikan pengalaman lewat konten video di YouTube. Satu diantaranya terkait curhatan betapa buruknya ia dalam mengelola keuangan di masa lalu. Saat masih berusia belia, Miyabi mengaku tidak mengelola keuangannya secara bijak, sehingga uang yang diperolehnya itu ludes begitu saja.

"Aku jadi sadar pentingnya uang, karena aku dulu sering menghambur-hamburkannya," ungkap Miyabi di channel YouTube miliknya beberaa waktu lalu.

Miyabi juga kerap mendapat teguran dari orang terdekatnya untuk selalu menyisihkan aebagian uang dari oenghasilannya, namun karena saat itu usianya masih belia, maka ia tidak terlalu mempedulikannya.

"Semua orang bilang hal yang sama (menabung), itulah yang terjadi saat anak muda mendapatkan durian runtuh. Aku rasa apa yang aku lakukan saat itu sesuai dengan usiaku," terang Miyabi.

Enggan kembali menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, ia kini memutuskan menjadi seorang entrepreneur agar rezeki yang ia peroleh bisa dikelola secara bijak melalui bisnisnya.

Terkait profesi barunya ini, Miyabi kini memiliki bisnis di bidang hiburan dan Food & Beverages (F&B) berupa Lounge dan kuliner di Manila, Filipina.

Miyabi juga kini digandeng platform gaming M88 Mansion sebagai Brand Ambassador. Perlu diketahui, platform gaming tersebut juga menjadi sponsor resmi LALIGA serta BWF Thomas dan Uber Cup 2022.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait