Miris, David Beckham Hidup Mewah Bergelimang Harta, Keponakannya Tinggal di Rumah Susun

Nur Rahmat Faris Febriarso Senin, 23 Mei 2022 23:00:00
David Beckham. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, kini menjadi seorang milyuner dengan hidup serba mewah. Kekayaan yang dimiliki bersama istri di antaranya rumah megah yang dihuni bersama kelurganya di Inggris dan Amerika Serikat.

Mirisnya, di tengah kehidupan mewah David Beckham, ada keponakannya yang hidup dengan ekonomi di bawah rata-rata. Pria bernama Freddie Every yang mengaku sebagai anak dari kakak kandung Beckham itu tinggal di sudut kota Romford, Inggris, bersama keluarganya di sebuah rumah susun satu kamar.

Freddie, 20 tahun mengungkap bagaimana kedekatannya dengan keluarga Beckham yang sempat erat. Sayangnya pada 2010 hubungan tersebut berubah, setelah sang ibu yang merupakan kakak dari Beckham, Lynne bercerai.

Lynne tinggal bersama anak bungsunya Josh di rumah yang diberi Beckham. Freddie tak menutupi rasa sakit ketika lihat pernikahan mewah sepupunya, Brooklyn Beckham di televisi sebuah toko, sementara dirinya bersama sang ayah kesulitan memenuhi kebutuhan hariannya.

Jarak usia Freddie dengan Brooklyn terpaut 21 bulan, namun sepupunya menjadi miliarder dan menikmati kehidupan mewah bersama istrinya, Nicola Peltz.

Sedangkan Freddie bekerja di Romford Market dengan penghasilan 50 poundsterling atau setara Rp 911 ribu per minggu. Meski hidup begitu, ia tak meminta bantuan uang maupun pertolongan ekonomi.

“Ada beragam emosi yang ku rasakan. Aku hanya ingin bisa hadir untuk makan dan berbincang tak lebih dari itu. Kita tumbuh bersama dan aku punya banyak memori saat main di rumahnya, melakukan perburuan telur paskah dan bermain quad bikes,” ucap Freddie dilansir dari The Sun belum lama ini.

“Namun semua itu mendadak berhenti dan aku berada di luar melihat itu semua, melihat kehidupan mereka di instagram atau telelvisi,” tambah Freddie.

Freddie hanya merindukan percakapan masa kecil yang indah dan kedekatan dari David Beckham yang terakhir kali ditemuiny pada 2011 di sebuah restoran Cina di Harlow.

"Saya hanya ingin pergi makan dan berbicara. Saya tidak meminta lebih dari itu. Mereka masih keluarga saya dan saya ingin melihat mereka lagi,” pungkas Freddy Every.

 


Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore