Diminta Punya Anak Perempuan, Ringgo Agus Rahman Tunggu Sabai Morscheck Kebobolan

RIK Selasa, 24 Mei 2022 01:00:52
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah memiliki dua anak laki-laki. Meski anak keduanya belum genap berusia 2 tahun, Ringgo dan sang istri sudah kembali ditagih untuk tambah anak. Diakui Ringgo, banyak yang meminta dirinya untuk mengupayakan kehadiran anak perempuan.

Hal itu dikatakan Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Bahkan, salah satu orang yang meminta kehadiran anak perempuan asalah mertuanya sendiri.

"Kita emang belum ada (anak) perempuan, tapi apakah harus lengkap apa nggak? Nggak tau," kata Ringgo Agus Rahman.

"Cuma kemarin nyokap mertua bilang karena orang Minang, jadi alangkah baiknya kalau anak perempuan meneruskan anak perempuan juga, supaya garis keturunan suku ini tidak putus," tambahnya kemudian.

Menjawab hal tersebut, Ringgo pun melontarkan guyonan. Menurutnya, sampai saat ini dirinya masih sangat tahu bagaimana cara membuat anak. Tinggal, ia menyerahkan keputusan tersebut pada kesiapan Sabai sebagai ibu yang akan mengandung dan melahirkan.

"Kalau buatnya sih gue siap-siap aja, gue masih tau caranya, masih hafal. Gue bisa melakukan itu sambil merem. Gue masih tau cara membuatnya bagaimana, gue masih hafal itu. Tinggal serahin aja ke istri gue kapan pasrahnya, kalau dia pasrah ya terjadi (anak ketiga)," paparnya.

Yang pasti, pria 39 tahun itu memastikan rencananya untuk menambah momongan tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini anak keduanya masih butuh perhatian ekstra. Di samping itu, ia pun mengaku akan menunggu waktu istrinya lengah untuk kembali dibuahi.

"Ya lagi kepikiran sih (permintaan ibunya punya cucu perempuan). Sekarang lagi punya bayi nih, lagi lucu. Kalau bayi ini udah membesar, kita lihat aja. Lama-lama juga kebobolan lah gue rasa sih. Ya namanya suami istri kan, rajin lagi gue. Kita lihat aja nanti akan kejadian atau nggak," ucap Ringgo sambil tertawa.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore