Ramai Tren Gucci Model Challenge, Cita Citata Lontarkan Kritikan

RIK Selasa, 24 Mei 2022 02:00:14
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tren Gucci Model Challenge belakangan menjadi ramai diikuti mereka yang aktif bersosial media. Hal tersebut ternyata turut menyita perhatian pedangdut Cita Citata. Bukannya mengikuti tren tersebut, ia malah melontarkan kritikan.

Kritikan Cita Citata terhadap Gucci Modeo Challenge sempat ia unggah di laman Instagramnya, belum lama ini. Ia mengawali unggahan tersebut dengan pergeseran maksud dari tren yang ramai diikuti di platform TikTok tersebut.

"Lagi trend bikin konten dengan ala baju branded. Di luar orang-orangnya bikin video se-creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tersebut. Di sini orang pakai brand beneran," tulis Cita Citata dalam unggahannya.

Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai informasi, Gucci Model Challenge awalnya dibuat para konten kreator untuk menunjukkan kreatifitas tampil modis mengenakan pakaian dan aksesori agar mirip dengan model profesional. Yang kemudian terjadi, beberapa orang yang ikut ambil bagian dalam tren tersebut malah menjadikan Gucci Model Challenge sebagai ajang pamer dengan tampil mengenakan pakaian dan aksesori bermerk. Itu lah yang kemudian menjadi perhatian pedangdut 27 tahun tersebut.

"Wew bukan apa-apa ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh dampaknya banyak yang iri, pengin, bahkan sedih. Mending hanya sebatas itu kalau sampai orang itu rela berbuat yang tidak-tidak demi 'lifestyle' gimana?," Lanjutnya.

Di akhir kritikannya soal pergeseran maksud tren Gucci Model Challenge, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu meminta para konten kreator agar lebih peka dengan kondisi yang terjadi. Ia juga meminta untuk tak lagi menggunakan tren tersebut sebagai ajang pamer.

"STOP FLEXING!! Kalau nggak bisa sedekah sama yang sekitar atau orang di luar sana minimal PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA ENGGAK SIH?!' pungkas Cita Citata.

Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore