Aulia Sarah Miliki Body Goals Idaman Para Wanita, 3 Hal Ini Jadi Pemicunya

Indra Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 06:00:53
Aulia Sarah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Sarah atau akrab disapa Aul tidak hanya memiliki paras cantik. Bentuk tubuh pemeran Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari yang sangat body goals menjadi idaman para wanita. Salah satu kunci yang Aul lakukan adalah rajin berolahraga.

Olahraga menjadi rutinitas dan gaya hidup Aulia Sarah dalam enam bulan terakhir. Adalah pandemi Covid-19 dan munculnya kesadaran dalam diri di usia 30 tahun untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik.

"Pada saat pandemi kemarin aku berpikir daripada bengong, tidur-tiduran di rumah, enggak ngapa-ngapain, kayaknya aku harus memulai olahraga. Buat kesehatan sih lebih tepatnya. Bukan untuk pencapaian body goals pertama-pertama," ungkap Aulia Sarah dalam wawancara dengan tabloidbintang.com via DM Instagram baru-baru ini.

Aulia Sarah. (Instagram)
Aulia Sarah. (Instagram)

"Selain itu aku juga punya kesadaran umurku sekarang udah 30 tahun, jadi harus ada perubahan dalam diri aku atau progres kehidupan yang lebih baik. Makanya aku mencoba untuk olahraga," lanjutnya.

Artis yang namanya dikenal setelah akting dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll SCTV tak memungkiri memaksakan diri untuk olahraga dari nol agak sulit. Akan tetapi setelah benar-benar dipaksakan untuk mencintai, "Akhirnya lama-kelamaan bisa enjoy gitu."

Alasan lain ia rajin berolaharga, keinginan untuk menambah berat badan. Aulia Sarah mengatakan walau makan banyak, bobot tubuhnya sulit sekali untuk naik. Apalagi saat bercermin, ia merasa kelewat kurus.

"Aku tuh dari dulu makan banyak tapi metabolisme aku kan lancar. Jadi susah banget beratnya naik. Kalau aku ngaca juga badan aku terlalu kurus. Nah satu-satunya cara yang belum pernah aku coba adalah dikombinasikan antara olahraga dan makan," jelasnya.

Aulia Sarah. (Instagram)
Aulia Sarah. (Instagram)

Alhasil, dengan olahraga teratur, selain memiliki tubuh sehat, bugar, dan berisi, bobot tubuh Aul juga naik dari 49 kg sebelum olahraga sekarang menjadi 55 kg. Karena itu ia merasa lebih bahagia.

"Look tetap sama tapi lebih kering, kayak lebih berotot dan fit aja badannya. Dan aku jauh lebih happy lihat tampilan aku sekarang. Karena kelihatan segar dan enggak terlalu kurus," kata Aul.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore