Dikira Gelandangan, Jeremy Thomas Diusir dari Lokasi Syuting

Ari Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 07:00:20
Jeremy Thomas. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kejadian menarik dialami Jeremy Thomas saat proses syuting film terbarunya, Mengejar Surga, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda. Jeremy sempat diusir oleh petugas keamanan lantaran dikira gelandangan. 

Cerita tersebut disampaikan oleh Al Ghazali, yang juga ikut bermain di film Mengejar Surga. Menurut Al, saat proses syuting Jeremy Thomas memang mengenakan dandanan lusuh sesuai dengan perannya. Ditambah lagi riasan yang membuat dirinya terlihat memiliki bekas luka bakar di wajah. 

"Dikira Om Jeremy kayak homeless (gelandangan). Kan, pakai make up (luka bakar) pas lagi syuting," cerita Al Ghazali, di sela pemutaran film Mengejar Surga, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/5) petang. 

Jeremy Thomas dan Al Ghazali. (Instagram)
Jeremy Thomas dan Al Ghazali. (Instagram)

Menurut Al Ghazali, kejadian itu sangat unik dan berkesan. "Pengalaman syuting yang paling gokil itu. Itu kita lagi syuting bener-bener diusir," lanjut putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, 

Selain Al Ghazali dan Jeremy Thomas, film Mengejar Surga juga dibintangi oleh Jessica Mila dan Kimberly Rider. Film arahan sutradara Bambang Drias ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2022. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore