Anomali Aulia Sarah yang Tak Pengin Kurus, Jalani Metode Latihan Ini untuk Miliki Body Goals

Indra Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 12:30:58
Aulia Sarah (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam bulan terakhir Aulia Sarah giat olahraga. Pandemi Covid-19 mendorongnya untuk melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu di usia 30 tahun timbul kesadaran dalam diri perempuan yang akrab disapa Aul untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Karena itu dia coba untuk olahraga walaupun di awal-awal diakuinya agak berat. 

Hasilnya, kini mulai terlihat. Berkat olahraga di pusat kebugaran enam hari dalam seminggu, pelakon Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari, ia kini memiliki tubuh yang diidamkan para wanita. Lebih berotot, segar, dan bugar. Ia bersyukur berat tubuhnya bisa naik, dari sebelumnya 49 kg kini menjadi 55 kg. 

"Aku jauh lebih happy lihat look aku yang sekarang karena menurut aku kalau ngaca tuh kelihatan fresh dan enggak terlalu kurus. Mungkin cewek-cewek pengin kurus, diet. Aku malah enggak pengin. Aku merasa jelek kalau kurus," beri tahu finalis Gadis Sampul 2006 kepada tabloidbintang.com baru-baru ini lewat DM Instagram. 

Aulia Sarah mengaku sangat puas dengan bentuk tubuh sekarang. Karenanya dia bertekad tidak akan meninggalkan olahraga agar apa yang sudah dicapai dapat ia pertahankan. 

"Jujur kalau misalnya sekarang ditanya gimana melawan rasa malas untuk olahraga, Mas, aku enggak kepikiran sama sekali untuk malas olahraga karena sudah melekat di diri aku, dan cinta sama olahraga," jelas Aulia Sarah.

"Benar-benar dalam 1 minggu aku bisa olahraga 6 hari. 1 harinya aku pakai untuk istirahat. Itu kalau aku lagi enggak sibuk ya. Per sesi 45 menit aja sehari. Aku ikutan workout di daerah Bintaro. Namanya F45. Di sana juga ada pelatihnya. Sudah lengkap semua," sambungnya. 

Metode latihan yang dijalani Aul adalah kombinasi kardio dan angkat beban. Hari ini ia latihan kardio selama 45 menit, besoknya angkat beban 45 menit. Lusanya ia menggabungkan keduanya, antara kardio dan angkat beban selama 45 menit juga.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore