Miliki Body Goals Aulia Sarah Tetap Bisa Makan Sembarangan Tanpa Khawatir Gendut

Indra Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 15:00:30
Aulia Sarah

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak rutin dan rajin olahraga, Aulia Sarah mengakui pola hidupnya sekarang jauh lebih baik dari dulu. Tidur malam jauh lebih cepat. Tidak larut malam. Bangun tidur bisa pagi hari. 

Tak seperti sebelum rajin olahraga katanya, "Aku tuh insomnia, enggak bisa tidur. Bangunnya juga siang. Terbalik gitu rutinitasnya."

Pemeran Badarawuhi di KKN Di Desa Penari juga merasa hidupnya jauh lebih produktif  dari sebelumnya. Untuk pola makan diakui perempuan yang akrab disapa Aul, ia tidak pilih-pilih. Makanan enak apa pun ia sikat. 

"Aku masih makan sembarangan. Semua makanan enak aku makan. Jam berapapun makan. Tapi aku enggak khawatir jadi gendut. Aku malah merasa enggak apa-apa kalau berat badannya nambah nanti tinggal dihajar olahraga biar jadi otot," ungkap aktris 30 tahun. 

Tidak untuk urusan minum. Aulia Sarah mengaku tidak lagi mengonsumsi minuman manis alias setop konsumsi gula. 

"Pelan-pelan yang aku ubah minuman ya. Aku sekarang udah setop gula sama sekali. Minum teh, minum kopi no segar. Makanan manis aku kurang sekali. Lagi pula aku enggak terlalu suka juga makanan manis," imbuh Aul dalam wawancara dengan tabloidbintang.com via DM Instagram baru-baru ini. 

Aulia Sarah kini memiliki bodi yang diidamkan para wanita. Semua berkat rutin dan rajin olahraga di pusat kebugaran selama enam bulan terakhir. Latihan yang dilakoni pun bisa dibilang tidak berat. Dia mengombinasikan antara kardio dan angkat beban. Satu sesi 45 menit saja cukup. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore