Maysha Jhuan X Factor Indonesia Ucapkan Salam Perpisahan pada Teman dan Guru SMAN 1 Kota Serang, Pindah atau DO?

Indra Kurniawan | 25 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru kemarin rasanya Maysha Jhuan membikin video tentang kehadirannya di SMA Negeri 1 Kota Serang, kini ia menulis kata-kata perpisahan. Melalui Instagram, Selasa (24/5), alumni X Factor Indonesia season 3 mengunggah beberapa foto dan video dirinya di sekolah.

Di foto pertama, tampak Icha, sapaan akrab Maysha, mengenakan baju batik dipadu rok panjang abu-abu. Wajahnya dengan sorot mata ke arah kamera terlihat semringah. Sedangkan foto kedua Icha berpose di antara guru-guru sekolahnya yang mengenakan seragam cokelat.

Slide ketiga berisi video memori Icha sekolah di sana. Dari mulai becanda, belajar, bermain hingga pamit kepada teman-temannya. Foto terakhir memperlihatkan telapak tangan Icha dan teman-temannya berlumur semacam cat berwarna putih.

"Singkat banget ya pertemuan kita," buka Icha di bagian caption.

Maysha Jhuan berterima kasih kepada seluruh guru dan teman-teman SMAN 1 Serang atas segala dukungan, pengertian, dan perhatian selama dirinya terjun ke dunia hiburan. Terkhusus untuk Wali Kelas X IPS 1, yang dianggapnya sangat peduli padanya.

"Bu Liza ku yang sudah sangat peduli dan sabar membantu aku selama ini," ucap Icha.

"Untuk teman-teman kelas X IPS 1 SMAN 1 Kota Serang terima kasih ya untuk segala bantuan, pengertian dan kepeduliannya," lanjutnya.

"Hate to wae goodbye, see u soon," ucapnya lagi.

Tak sedikit pengikut Instagram Icha yang penasaran, ada apa dia pamit padahal belum lama menginjakkan kaki di sekolah itu. Icha mengatakan ia akan pindah sekolah. Bukan dikeluarkan dari sekolah.

"Yakali di DO (emoji mewek)," sahut Icha menjawab pertanyaan netizen.

Tak disebut oleh Icha dia mau pindah ke sekolah mana. Diduga ia pindah ke Jakarta, untuk memudahkan aktivitasnya sebagai seorang artis. Semoga tetap melanjutkan pendidikan ya meski sudah jadi artis.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait