Terlalu Bucin, Anwar BAB Kena Tegur Ivan Gunawan

Ari Kurniawan Rabu, 25 Mei 2022 13:00:23
Anwar BAB kena tegur Ivan Gunawan lantaran dianggap terlalu posesif pada kekasih barunya, Bella Aprilia Sant. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar BAB kena tegur Ivan Gunawan lantaran dianggap terlalu posesif pada kekasih barunya, Bella Aprilia Sant.

Diakui Anwar BAB, dirinya selalu ingin tahu ke mana pun Bella pergi. Anwar pun sering menghubungi Bella, baik lewat pesan singkat maupun sambungan video. Rupanya, hal itu dianggap berlebihan oleh Ivan Gunawan.

"Anwar diomelli sama Igun gara-gara WA dia (Bella) melulu. Ya, Anwar kan kepo ya dia lagi di mana, sama siapa. Kan wajar nanya," cerita Anwar BAB, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Kendati demikian, Anwar BAB mengaku sangat menjaga privasi Bella Sant. Begitu juga sebaliknya.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)

"Bella jaga privasi banget. Kalau enggak pengin diganggu, gue ngilang pergi ke mana. Dia paham, dia enggak nge-chat sampai akhirnya gue chat sendiri. Enak sih pacarannya, enggak kayak pacaran anak SMA," tutur Anwar BAB.

Sama halnya yang diungkapkan Bella Sant. Bella mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Anwar, meski kedekatan mereka kerap diwarnai naik dan turun.

"Sifat aku dan Anwar enggak beda jauh. Kalau lagi suntuk butuh sendiri, ngilang aja. Kayak Anwar mukanya enggak enak, dia bakalan ngilang. Ya udah aku kasih waktu dia buat ngilang dan enggak akan ganggu dia. Aku kasih dia waktu istirahat beberapa hari, yang penting dia udah happy lagi," kata Bella Sant.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore