Bela Gary Iskak yang Ditangkap karena Kasus Narkoba, Chef Haryo Pramoe: Dia Sudah Taubat

Supriyanto Rabu, 25 Mei 2022 15:00:23
Kabar penangkapan Gary Iskak mengejutkan banyak orang, termasuk Chef Haryo Pramoe kerabat dekat yang mengaku kenal betul dengan sang aktor. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak ditangkap polisi pada Senin (23/5) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor berusia 48 tahun itu diamankan bersama empat orang temannya usai pesta sabu di sebuah rumah, kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Kabar penangkapan Gary Iskak mengejutkan banyak orang, termasuk Chef Haryo Pramoe kerabat dekat yang mengaku kenal betul dengan sang aktor.

Chef Haryo mengaku tak percaya jika Gary Iskak mengonsumsi narkoba. Menurutnya, Gary Iskak adalah sosok pria yang baik dan menjauhi narkoba.

"Saya yakin Gerry tidak terlibat narkotika. Gerry adalah pribadi yang menyenangkan banyak yang suka dengan dia," ungkap Haryo Pramoe Selasa (24/5).

 

Chef Haryo adalah saksi bagaimana perjuangan hidup Gary Iskak yang lalu dan kini ingin hijrah mengikuti ajaran Islam. Ia menerangkan, Gary adalah sosok yang humble dan memiliki banyak teman.

"Orangnya humoris dan humble itu yang menyebabkan dia diterima di semua circle pergaulan," kata Chef Haryo Pramoe.

Haryo pun siap membela Gary atas tuduhan memakai narkoba.  Apalagi Haryo menegaskan, jika Gary Iskak sudah  bertobat.

"Secara pribadi saya tahu Gerry orang yang baik dan sudah bertaubat. Apabila terbukti benar saya akan menjadi pembela terdepan mendukung Gary untuk rehab bukan dihukum di penjara," pungkas Chef Haryo Pramoe.

Ini bukan pertama kalinya Gary Iskak bermasalah dengan narkoba. Pada 2007 lalu, pemain film D'Bijis itu juga pernah ditangkap karena narkoba jenis sabu. Saat itu Gary Iskak ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Pada penangkapan saat itu polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram. Kemudian sabu tersebut bertambah usai pemeriksaan lebih lanjut menjadi 0,53 gram.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore