So Sweet, Momen Pertemuan Pertama Maudy Ayunda dengan Jesse Choi

Indra Kurniawan | 25 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda resmi menjadi Nyonya Jesse Choi. Pernikahan yang dilangsungkan di kediaman orang tua Maudy kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (22/5) kemarin mengejutkan banyak orang.

Tak pernah sekalipun Maudy sebelumnya bikin woro-woro di media dan media sosial soal rencana hari bahagianya itu. Melalui Instagram, Rabu (25/5), Maudy akhirnya buka-bukaan tentang pertemuan pertama dengan Jesse.

Momen yang terekam jelas di memori Maudy. Pertemuan itu dikatakan Maudy terjadi di Universitas Stanford Amerika Serikat.

"Saya mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk bersandar di rompi Patagonia yang berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tangan kamu, matahari California mengintip dari bangku tempat kami duduk," cerita bintang film Perahu Kertas di Instagram.

Maudy memuji Jesse sangat cerdas namun membumi. Dia juga pembicara yang luar biasa dan Maudy mengaku selalu terhibur dengan energi dia yang ceria dan penuh petualangan. Bagi Jesse, kata Maudy, masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama.

"Dari meninggalkan jajanan di kamar asrama saya dan post-nya di tas saya hingga memetik bunga liar untuk saya selama kamu berlari di sekitar kampus," jelas artis cantik.

Seiring bergulir waktu, Maudy Ayunda belajar seperti apa rasanya cinta. "Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," pungkas Maudy.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait