Tak Pernah Ditanya Kapan Menikah, Cinta Laura Amat Bersyukur

RIK | 26 Mei 2022 | 04:00 WIB

Cinta Laura Kiehl mengaku tak pernah menerima pertanyaan terkait kapan dirinya akan menikah dari orang-orang terdekat. Ia pun mengaku amat bersyukur berada di lingkungan yang mendukung penuh setiap keputusan yang diambil.

"Aku punya circle yang sangat supported, open minded, wah positif banget deh. Jadi enggak pernah tuh ada di sekeliling aku yang nanya, 'targetnya apa? Umur segini mau ngapain?', enggak ada," kata Cinta Laura di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, gadis 28 tahun itu menyebut jika orang-orang di sekelilingnya sadar betul tentang pilihan hidup seseorang. Hal itu pula yang akhirnya membuat artis yang berperan dalam serial Daniel & Nicolette itu nyaman untuk mengejar kariernya sampai ke Hollywood.



"Kita semua percaya bahwa kita harus melakukan apa yang kita rasa terbaik untuk hidup kita sendiri dan dapat bermakna bagi banyak orang. It's very amazing with the friends dan juga keluarga yang sangat asyik," katanya.

"I love my job, I love what I do dan aku rasa apa yang aku lakukan itu yang bikin aku bahagia," tambah Cinta Laura.

Maka dari itu, Cinta Laura juga berharap masyarakat Indonesia sudah mulai bisa menerapkan hal serupa. Baginya, hidup di era modern seperti sekarang tekanan-tekanan soal kehidupan pribadi tak lagi terjadi.

"Aku rasa aku mempunyai privilege untuk bebas berpendapat dan memilih jalan hidupku sendiri. Aku harap suatu hari nanti semua perempuan dan masyarakat di Indonesia punya kebebasan yang sama tanpa merasa dapat pressure dari kalangan pertemanan atau society yang ada di sekeliling mereka," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait