Dituding Lakukan 12 Kali Transplantasi Wajah, Khloe Kardashian Jengkel

Binsar Hutapea Kamis, 26 Mei 2022 14:00:23
Khloe Kardashian jengkel disebut lakukan 12 kali transplantasi wajah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai selebriti, Khloe Kardashian terbiasa mendapat gosip tak enak atau pun perundungan online. Ia sebenarnya cuek saja. Meski begitu ada satu rumor yang bikin Khloe jengkel mendengarnya. Yaitu ketika ada yang menuding adik Kim Karfashian itu melakukan transplantasi wajah.

“Itu dulu mengganggu saya ketika orang-orang (mengatakan) saya telah menjalani 12 kali transplantasi wajah. Saya seperti, 'Ya Tuhan, itu gila,'” katanya di podcast Amanda Hirsch Not Skinny But Not Fat pada Selasa (24/5).

Khloe tidak tahu dari mana rumor itu berasal dan bersikeras bahwa hanya memiliki sekali operasi hidung. “Itu tidak mengganggu saya. Itu menyinggung saya," ujarnya. “Saya tidak habis pikir mengapa orang berpikir seperti itu. Saya hanya memiliki operasi hidung yang saya sukai. Seperti, saya ingin semua orang tahu. … Saya tidak peduli untuk berbohong tentang hal itu,” ungkapnya.

Khloe Kardashian jengkel disebut lakukan 12 kali transplantasi wajah. (Istimewa)
Khloe Kardashian jengkel disebut lakukan 12 kali transplantasi wajah. (Istimewa)

Bintang reality show Kardashians itu menambahkan, "Tapi soal transplantasi wajah, saya tidak tahu mengapa kabar itu muncul. Itu kedengarannya luar biasa di kemudian hari, tapi sekarang, saya baik-baik saja."

Lebih lanjut, Khloe merasa terganggu dengan cara publik membandingkan penampilannya dengan saudara perempuannya. "Mereka membandingkan saya dengan saudara perempuan saya sepanjang waktu. Ya Tuhan, saya selalu mendengarnya. Saya akan menerimanya, dan saya pikir saya bisa menerimanya, tetapi saya tidak tahu apa alasannya (selalu dibanding-bandingkan," sebutnya.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore