Ringgo Agus Rahman Akui Tak Asik Lagi Diajak Nongkrong Setelah Berkeluarga

RIK Kamis, 26 Mei 2022 23:00:39
Ringgo Agus Rahman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman mengakui jika pergaulannya berubah drastis pasca menikah dan punya anak. Memang, jika dilihat dari sosial medianya, aktor 39 tahun itu jarang berbagi momen dengan teman pergaulan dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ringgo mengakui jika saat ini dirinya memang sedang sibuk dengan anak-anaknya. Ia juga menuturkan jika tak lagi asik untuk diajak bergaul dengan teman sepermainan.

"Gue lagi sibuk dengan keluarga. Lagi nggak asik, lagi nggak bisa diajak nongkrong sama temen-temen. Anak-anak (teman) ngumpul, nongkrong, gue lebih milih sama anak-anak gue deh walau di rumah nggak ngapa-ngapain. Cuma ngumpul sama istri sama anak-anak gue, rebahan doang," ungkap Ringgo Agus Rahman di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ringgo Agus Rahman. (Seno/tabloidbintang.com)
Ringgo Agus Rahman. (Seno/tabloidbintang.com)

Pemain film Keluarga Cemara itu mengatakan jika sejak berkeluarga ia menjadi malas untuk mengikuti aktivitas teman-teman sepermainannya dulu. Baginya, menjadi seorang ayah turut mengubah cara pikirnya untuk menghabiskan waktu luang.

"Bukan nggak bisa sih, jujur aja. Gue juga males. Kayak motoran. Gue nggak bisa liat diri gue keren di motoran. Maksudnya, karena udah beda aja. Sesuatu yang lebih menarik kayak pegang kamera, penginnya motret anak istri, lebih seru itu buat gue,  hiburan," ujarnya.

Maka dari itu, Ringgo pun mengakui jika saat ini prioritas utamanya adalah keluarga. Untuk urusan pergaulan di luar rumah, hal itu tak lagi menjadi hal yang wajib dilakukan.

"Kalau disuruh milih temen apa keluarga, ya keluarga lah," tegas Ringgo.

Ringgo Agus Rahman. (Seno/tabloidbintang.com)
Ringgo Agus Rahman. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore