Tentang Momen Cium Tangan Ibunda Ahmad Dhani, Maia Estianty: Aku Enggak Menganggap Orang Tua Itu Eks Orang Tua

Indra Kurniawan Jumat, 27 Mei 2022 07:00:49
Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Status pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani boleh bubar. Tidak dengan hubungan Maia dan ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler. Maia masih menghormati Joyce layaknya mertua sendiri. 

Momen tersebut terekam jelas saat keduanya menghadiri peluncuran album baru Band Qodir bentukan Dul Jaelani baru-baru ini. Maia dengan sopan menghampiri Joyce yang sedang duduk di sofa.

Dia menyapa dan mencium tangan Joyce. Dia juga memperkenalkan suami barunya, Irwan Mussry kepada Joyce. Mereka bertiga terlihat akrab, tak canggung sama sekali.

"Kebetulan ketemu di tempat launching albumnya Dul Jaelani kan, 'bunda ada Eyang Mama'. Ya udah, aku sapa aja," cerita Maia Estianty di kanal YouTube The Sungkars. 

Maia Estianty mengatakan walau bukan mertua lagi akan tetapi dalam Islam Joyce masih dianggap mahramnya. Ia juga tetap menganggap Joyce orang tua. Tak ada namanya eks orang tua. 

"Karena kita pernah bercampur dengan anaknya, meskipun udah berpisah ya," kata Maia. 

"Zaman dulu kalau aku ketemu mertua juga masih tetep baik. Aku enggak menganggap orang tua itu eks orang tua," lanjutnya. 

Ibunda dari Al, El, dan Dul mengaku selalu mendoakan orang tua Irwan Mussry dan Ahmad Dhani baik yang masih ada maupun sudah tiada. "Aku masih mendoakan mertua yang sudah enggak ada," tambahnya. 

Maia dan Ahmad Dhani pernah terikat tali pernikahan dan menghasilkan tiga putra. Pernikahan mereka bubar diduga karena pihak ketiga. Keduanya kini telah hidup bahagia bersama pasangan masing-masing. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore