Tak Mau Dibodohi Lagi, Rizki DA Cari Jodoh dari Lingkungan Pertemanan

Supriyanto Jumat, 27 Mei 2022 17:00:40
Rizki DA

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut jebolan DAcademy, Rizki Saffarudin atau Rizki DA resmi menyandang duda satu anak setelah cerai dari Nadya Mustika ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 19 Desember 2022.

Gagal membina rumah tangga yang baru seumur jagung tidak membuat Rizki DA trauma untuk menikah lagi. Kakak dari Ridho DA itu mengaku, saat ini sedang membuka jaringan pertemanan dengan harapan bisa menemukan jodohnya.

"MasyaAllah kalau Iky perbanyak circle pertemanan dahulu. Kita nggak tau jodoh yang mana ya kalau udah di banyakin teman, silaturahminya baik karena kita nggak tau jodoh yang mana," ungkap Rizki DA usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rizki DA menerangkan, pertemanan bisa membantunya untuk mendapatkan pasangan yang cocok. Karena dari pertemanan, ia bisa mengetahui lebih dalam sifat dan kepribadian calon istrinya. Hal tersebut belajar dari pengalaman ya g sudah dialami.

"Mungkin di situ Iky bisa melihat karakter aslinya seperti apa. Jadi nggak ada yang ditutup tutupin lagi," terang Rizki DA.

Mantan kekasih Lesti Kejora itu pun tudak ingin memaksakan seseorang. Jika memang ada yang menurutnya cocok, Rizki DA berserah kepada Tuhan.

"Kalau memang suka ada yang suka tinggal kita doa ajah deh sama Allah," kata Rizki DA.

Sementara itu Rizki juga tengah memelihara rambut gondrong. Nantinya jikalau sudah menemukan jodoh lagi rambut itu baru dia akan pangkas. 

"Itu kaya candaan ajah kan karena banyak banget yang bukan hanya di luar sana tapi keluarga juga nggak pernah liat Iky rambut panjang. Potong lah nak potong lah nak potong lag dek. Ya jadi ketika ada kehidupan yang baru baru iky potong," pungkas Rizki DA.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore