Demi Anak, Kimberly Ryder Putuskan Pindah ke Bali

RIK Sabtu, 28 Mei 2022 03:00:33
Kimberly Ryder (Ari / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder bersiap untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Ia dan suaminya, Edward Akbar sedang membangun sebuah rumah untuk mereka tempati bersama anak-anaknya kelak.

Menurut Kimberly, keinginannya membangun rumah di Bali sudah muncul sejak lama. Ia beralasan memutuskan untuk pindah ke Bali demi pertumbuhan anak-anaknya.

"Kasihan anak-anak hidupnya kalau di Jakarta, mau ke mana gitu? ya cuman bisa ke mall saja. Kalau di Bali kan banyak alamnya, dan bapaknya maunya anak-anak dekat dengan alam. Bali memang sudah ramai, tapi nggak seramai Jakarta," ujar Kimberly Ryder di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ingin anaknya hidup sehat di tengah alam yang asri, Kimberly Ryder pun sudah menentukan lokasi tempat tinggalnya nanti. Dari sekian banyak tempat yang ada, ia dan sang suami sepakat memilih Ubud untuk tempat tinggalnya kelak.

"Kita pilih tinggal di Ubud jadi yang masih asri. Memang sudah diskusi dari awal ya, Bali juga nggak terlalu jauh," tuturnya.

Terkait kariernya di industri hiburan sendiri, Kimberly Ryder mengaku sama sekali tak terbebani. Menurutnya, yang terpenting adalah kesehatan fisik dan psikis anak-anaknya yang dianggap lebih baik jika tinggal di Bali.

"Sekarang karena sudah ada anak, fokusnya tuh jadi dipikirin mau ke mana, mau ke diri aku sendiri dan karier atau keluarga dan masa depan anak. Jadi aku mikirnya anak butuh udara yang lebih sehat, dan lebih dekat dengan nature itu lebih sehat," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore