Ungkit Donasi Gala, Doddy Sudrajat Ungkap 3 Kekesalannya kepada Haji Faisal

Ari Kurniawan Sabtu, 28 Mei 2022 14:00:23
Doddy Sudrajat menyebut setidaknya ada tiga kesalahan Haji Faisal terhadap dirinya. (YouTUbe)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat marah besar mendapati makam Vanessa Angel sudah dipugar. Sebab, menurut dia, hal itu akan menghambat rencana pemindahan jenazah putrinya.

Meski renovasi makam dilakukan oleh pengusaha Juragan99, sahabat Vanessa Angel dan Bibi, Doddy Sudrajat tetap menganggap Haji Faisal, besannya, sebagai pihak yang paling pantas disalahkan.

Doddy Sudrajat menyebut setidaknya ada tiga kesalahan Haji Faisal terhadap dirinya. Yang pertama, Doddy mengungkit soal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi.

"Saudara F ini tidak pernah izin ke Daddy saat pernikahan Vanessa dan Bibi. Tidak pernah meminta izin anknya menikah dengan putri saya. Mungkin nanti bisa ditanyakan ke Pak Faisal kenapa dulu tidak pernah datang ke rumah saya," kata Doddy Sudrajat, saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/5).

Haji Faisal (Ari/tabloidbintang.com)
Haji Faisal (Ari/tabloidbintang.com)

Kedua, terkait donasi untuk pembelian rumah Gala Sky Ardiansyah. Meski faktanya donasi tersebut muncul atas insiatif masyarakat dan difasilitasi Marissta Icha, Doddy bersikukuh menyebut Haji Faisal bersalah.

"Pak Faisal membuka donasi ilegal itu tidak izin ke saya atas nama cucu saya," lanjut Doddy.

Berikutnya, terkait pemugaran makam. Doddy Sudrajat merasa dilangkahi, karena proses renovasi makam Vanessa Angel dilakukan tanpa pemberitahuan kepada dirinya.

"Dari tiga itu yang buat saya kecewa. Jadi saya sangat kecewa dengan sikap Pak Faisal," tegasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore