Polemik Anak dari Wenny Ariani, Rezky Aditya : Mohon Maaf Atas Masa Lalu Saya

Ari Kurniawan Sabtu, 28 Mei 2022 13:00:23
Rezky Aditya belum mengambil sikap apa pun, karena belum menerima secara resmi hasil putusan PT Banten. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang menyataka dirinya sebagai anak biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Rezky Aditya menyampaikan pernyataan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5). Ia didampingi sang istri, Citra Kirana, dan juga pengacaranya, Anna Sofa Yuking.

Sejauh ini, Rezky Aditya belum mengambil sikap apa pun, karena belum menerima secara resmi hasil putusan PT Banten. Namun, Rezky berjanji untuk bertanggung jawab jika nantinya terbukti dirinya adalah ayah dari Naira.

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Ari/tabloidbintang.com)
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Ari/tabloidbintang.com)

"Saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggungjawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan jika bahwa saya ayah biologis dari Naira," ucap Rezky Aditya.

"Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Rezky Aditya juga menyampaikan permintaan maaf atas polemik yang terjadi. Saat ini, Rezky ingin memastikan keluarganya tetap utuh dan tetap baik-baik saja.

"Saya mohon maaf atas masa lalu pada saat muda yang saya laluin. Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," ungkap Rezky Aditya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU