Ketika Rara Pawang Hujan Ikut Menerawang Nasib Putra Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare, Swiss

Supriyanto | 29 Mei 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz atau Eril sampai sekarang belum ditemukan sejak hilang pada 26 Mei 2022 pukul 11.00 waktu Bern karena terseret arus Sungai Aare, Swiss. 

KBRI Bern dan pihak kepolisian mengerahkan tim SAR untuk proses pencarian Eril yang hingga kini masih berlangsung.

Kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat itu menarik perhatian publik, termasuk Rara Istiati Wulandari atau Mba Rara paranormal yang disebut menghalau hujan saat berlangsungnya MotoGP Mandalika 2022.

Rara dengan kelebihan yang dimiliki mencoba menerawang dengan bantuan kartu tarot. Dalam video yang dibagikan, Rara tampak melakukan ritual berkomunikasi secara ghaib.

"Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss," tulis Rara dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat (27/5).

Rara juga menangis kala berusaha menerawang bagaimana nasib Emmeril. Setelah mengambil beberapa kartu, Rara menyebut putra sulung Ridwan Kamil akan ditemukan daoam kondisi sudah tidak bernyawa.

Rara Istiati Wulandari menekankan bahwa ramalannya bisa meleset karena dia hanya manusia biasa.

"Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME," tulis Rara Istiati Wulandari.

Emmeril Khan Mumtadz hilang setelah terseret arus Sungai Aare saat berenang dan bermain bersama keluarga. Ridwan Kamil langsung bertolak dari Inggris menuju Kota Bern setelah mendengar tentang musibah tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait