Sempat Ogah Pacaran Sebelum Bertemu Mahalini, Rizky Febian Mengaku Hidupnya Hampa

Indra Kurniawan Minggu, 29 Mei 2022 22:00:13
Rizky Febian (YouTube Gritte Agatha)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini Raharja sedang dimabuk cinta. Keduanya saling bucin. Di mana ada Iky, di situ ada Lini. Padahal sebelum saling kenal, Iky sempat ogah pacaran lagi.

Rizky Febian bukan tipikal artis yang kerap berganti pasangan. Sejak putus dengan pasangan terakhir, ia cukup lama menjomlo. Dia berpikir tanpa pasangan, tetap bisa hidup. 

"Gue awal-awal (sempat) mikir, kayaknya gua bisa hidup tanpa pasangan. Udahlah, gua fokus karier saja," ungkap Iky dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu (29/5).

Keputusan Iky tidak keliru. Jomlo menjadikan dirinya lebih produktif dalam berkarya. Tambah lagi, ia merasa menjalani hidup tenang, tanpa harus berkewajiban memberi kabar pada pasangan. 

"Karena apa yang gua dapatkan semuanya. Mulai dari kerjaan atau apa pun itu, semua sudah gua syukuri," kata putra sulung komedian Sule. 

Lama-kelamaan Iky merasa kesepian. Tak ada sosok yang bisa jadi tempat berbagi. Apalagi ia tak lagi tinggal bersama keluarganya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pelantun "Cuek" akhirnya sadar keputusannya selama ini keliru. 

"Ternyata gue tetap ada rasa hampa, ya. Ternyata ada kebahagiaan yang belum gua temuin, dimana ya? Ternyata gua memang butuh pasangan," cetusnya.

Namun perkenalan dengan Mahalini hingga berujung pada komitmen untuk pacaran membuat hidup Rizky Febian merasakan kebahagiaan yang tak ia dapatkan sebelumnya. Iky bersyukur bertemu dengan pasangan yang tepat. 

"Alhamdulillah, alhamdulillah mendapatkan kebahagiaan, akhirnya," ucap kakak kandung dari Putri Delina. 

Iky serius menjalin cinta dengan Mahalini. Keseriusan mereka dikabarkan segera berujung ke pelaminan, dengan didahului prosesi lamaran. Kabar tersebut sempat diungkap oleh Nathalie Holscher, ibu sambungnya belum lama ini.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore