Irfan Hakim Hingga Zaskia Adya Mecca Ikut Doakan Putra Sulung Ridwan Kamil

Supriyanto Senin, 30 Mei 2022 19:30:27
Irfan Hakim. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz atau Eril hingga sekarang belum ditemukan. Eril menghilang sejak 26 Mei 2022 karena terseret arus Sungai Aare, Swiss. Sampai saat ini proses pencarian Eril masih dilakukan oleh KBRI Bern dan tim SAR setempat.

Kabar hilangnya Eril mendapat perhatian publik hingga selebritis. Mereka turut prihatin dan mendoakan Eril agar segera ditemukan. Di media sosial, Instagram banyak ungkapan doa dan harapan untuk keluarga yang ditinggalkan. Salah satu selebritis yang ikut mendoakan adalah Irfan Hakim. Ia mengunggah video kebersamaannya dengan Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz.

“Ya Allah kami memohon kepadamu keselamatan @emmerillkahn..,” tulis Irfan Hakim dalam keterangan unggahannya.

Selain Irfan, ada juga Sahrul Gunawan yang sesang mebubaukan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Pemain sinetron Jin dan Jun itu mendoakan kesalamatan Emmeril Khan Mumtadz.

“Dari Tanah Suci Mekkah saya turut berdoa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz @emmerillkahn putra pertama dari Gubernur Jawa Barat kang @ridwankamil dan teh @ataliapr yang mengalami musibah terseret arus sungai di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat,” tulis Sahrul Gunawan.

“Mari kita doakan bersama agar a Eril segera dapa ditemukan dengan selamat dalam kondisi sehat walafiat tidak kekurangan apapun aamin,” tambah Sahrul Gunawan.

Kesedihan juga dirasakan Zaskia Adya Mecca saat pertama mendengar kabar soal Eril. Istri Hanung Bramantyo itu pun teringat masa lalunya bersama keluarga yang pernah hanyut di sebuah sungai.

“Melihat berita pagi ini, membuka luka ku yang hampir 1 tahun terlewati.

2 juni 2021, ber5 tracking ke satu curug daerah sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus????????foto di slide berat bgt ku lihat semenjak kejadian,” kata Zaskia Adya Mecca.

“Cerita yang sulit ku buka, bahkan sempat berfikir akan kami simpan sendiri dan lupakan perlahan.. tapi lihat kejadian ini, aku hrs membuka untuk meningkatkan kesadaran sama2 akan bahayanya arus sungai..,” pungkas Zaskia Adya Mecca.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore