Angelina Sondakh Akui Dekat dengan Beberapa Mantan yang Berstatus Duda, Segera Menikah?

RIK | 31 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Sondakh sudah menjalani kehidupan normal pasca bebas dari hukuman penjara akibat kasus korupsi. Ia pun mengaku sedang mulai untuk membuka komunikasi dengan banyak orang, termasuk beberapa orang pria.

Hal itu dikatakan ibu satu anak tersebut saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar yang tayang di Trans TV, belum lama ini. Sebagai perempuan single, ia tak menampik jika kini memiliki kedekatan dengan beberapa mantannya yang berstatus sebagai duda.

"(Teman) Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda, ada beberapa mantan aku sudah pada cerai, jadi sah dong kalau berteman sama gue," kata Angelina Sondakh.

Soal keinginannya untuk menikah lagi pasca suaminya, Adjie Massaid meninggal, Angie, sapaan akrabnya mengaku belum mengambil keputusan. Yang pasti, saat ini dirinya kerap dilanda kesepian karena tak punya pasangan hidup.

"Ada perasaan kesepian dari salat tahajud ke Subuh, biasanya kan nggak bisa tidur, aku merindukan pasangan. Paling nggak ada yang tanya, 'gimana hari ini?," ujarnya.

Terlebih, ibu sambung dari Aaliyah Massaid itu menuturkan jika sang putra, Keanu Massaid masih belum mau menemaninya saat malam. Usia Keanu yang sudah beranjak remaja membuatnya lebih memilih untuk tidur di kamar sendiri ketimbang menemani ibunya.

"Tidur sendiri, karena Keanu sudah enggak mau tidur bareng. Keanu lebih suka di kamar sendiri," tutur Angie.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait