Oki Setiana Dewi Sebut Fatimah Az Zahra Sosok Inspiratif

Ari Kurniawan | 2 Juni 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya, Oki Setiana Dewi menyempatkan waktu untuk hadir di acara gathering akbar Batrisyia Herbal milik pengusaha Fatimah Az Zahra. 

Bagi Oki Setiana Dewi, Fatimah Az Zahra merupakan sosok inspiratif yang memiliki semangat luar biasa dalam membangun bisnis sekaligus membantu banyak orang. Tak heran jika ada banyak orang yang rela datang jauh-jauh dari luar kota demi hadir di acara tersebut.

"Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam. Luar biasa. Maka dari itu, saya pun turut meluangkan waktu selonnggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah-mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan ini," kata Oki Setiana Dewi di Alam Sutera, Tangerang, belum lama ini.

Oki Setiana Dewi berharap Batrisyia Herbal bisa memberikan manfaat untuk banyak orang.

"Semoga Batrisyia Hebral diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang. Tidak hanya membuat wajah menjadi cantik, tapi juga bisa menghidupi orang-orang di dalamnya. Semoga Batrisyia semakin maju, solid, istikamah di jalan kebaikan, dan menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi banyak orang," harap Oki.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait