Disebut Kalah Ganteng dengan Ayahnya, Kiesha Alvaro Meradang

RIK Jumat, 3 Juni 2022 06:00:26
Kiesha Alvaro. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiesha Alvaro menumpahkan keluh kesahnya kerap dibandingkan dengan sosok sang ayah, Pasha Ungu. Parahnya, banyak aspek pada dirinya yang disebut kalah dari sang ayah.

Kiesha Alvaro memang mengikuti jejak orangtuanya, Pasha dan Okie Agustina, dengan terjun ke dunia entertainment. Sempat menjalani karier sebagai penyanyi, belakangan namanya lebih dikenal publik sebagai bintang sinetron. Kiesha mengatakan jika perbandingan yang dilakukan oleh beberapa orang antara dirinya dan sang ayah cukup membuat risih.

"Ini agak lucu ya, dari dulu nih (dibandingin). Misalnya aku lagi nyanyi, Aku lagi di studio, lagi ngeband, lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong, 'ah bagusan bapak lo'. Ya iya lah, kok masih dibandingin gitu?'," kata Kiesha Alvaro.

"Terus ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini, 'kalau dibandingin ama bapak lo, masih gantengan bapak lo'," lanjutnya kemudian.

Meski merasa risih, namun Kiesha sadar jika hal itu lumrah terjadi karena dirinya memang lahir dari orang yang sangat terkenal. Ia lantas beranggapan jika orang-orang yang menyebut sang ayah lebih dari dirinya memang menggemari sang ayah.

"Ya iya, itu kan zaman lo. Zaman itu lo ngefans sama bapak gua, entar anak lo ngefans sama gua. Beda zaman, karena kan yang komen-komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua," katanya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore