Tiara Andini Sebut Suka Semua Binatang Kecuali Serangga, Alasannya Terkait Kebiasaan Masa Kecil

RIK | 3 Juni 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti kekasihnya, Alshad Ahmad, Tiara Andini mengakui jika dirinya termasuk wanita yang suka memelihara binatang. Kegemaran tersebut dikatakannya menular dari hobi orang tuanya yang memang menjadi penyayang binatang.

Meski tak sampai memelihara hewan-hewan buas seperti sang kekasih, namun gadis 20 tahun itu memiliki beberapa hewan peliharaan yang dirawat sampai kini. Sebagian besar hewan yang menjadi peliharaannya adalah mamalia.

"Aku ada (peliharaan) kucing, kura-kura sama sugar glider," ungkap Tiara Andini.

"Aku suka semua hewan, mamalia sih biasanya," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, Tiara memaparkan jika hubungannya dengan Alshad Ahmad pada akhirnya membuatnya memiliki banyak pengalaman berbeda terkait interaksi dengan sejumlah hewan buas. Mulai dari ular sampai buaya disebutnya sudah pernah dijumpai tanpa perasaan takut.

"Kalau (interaksi dengan) ular aku udah sering, gajah udah, buaya, ya pokoknya basicnya aku suka hewan," ucapnya.

Yang kemudian menjadi ketakutan Tiara Andini adalah beberapa jenis serangga. Meski diakuinya sering berinteraksi saat kecil, namun entah mengapa ia merasa takut dengan serangga seperti belalang belakangan ini.

"Tapi aku takut ama serangga. Nyebelin nggak sih? Kecoa, belalang. Kayaknya aku karma deh, karena dulu pas masih kecil aku sama tetangga suka nyari belalang, terus belalangnya aku goreng dan aku makan. Sekarang takut banget sama belalang," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait