Eva Celia dan Demas Narawangsa Menikah Hari Ini, Sophia Latjuba Antar Menuju Altar

Vallesca Souisa | 3 Juni 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari spesial Eva Celia tiba. Jumat, 3 Juni sore hari, Eva Celia resmi menikahi Demas Darmawangsa. Kali pertama kami mendengar kabar ini dari sebuah surat elektronik yang dikirim oleh The Bride Story. Mengundang rekan media untuk berbincang Jumat sore pukul 18.00 WIB tepatnya, secara virtual. Tak lama berselang, foto demi foto Eva Celia dalam balutan gaun pengantin manis karya percancang busana Hantjien pun terunggah di akun Instagram Bride Story, dengan cerita demi cerita haru. 

“Berikut penampilan menakjubkan dari @evacelia dalam balutan karya @hiantjen sesaat sebelum melangkahkan kaki menuju pelaminan,” tulis Bride Story.

Di kamar hotelnya, Eva tampak memukau dengan gaun pengantin berpotongan simple, namun manis. Sementara itu Nampak pula mempelai pria, Demas Narawangsa bersiap-siap di lokasi yang berbeda dengan setelah tuksedo hitam. 

Eva dan Demas menikah di sebuah gereja. Terlihat dari salah satu foto, Sophia Latjuba menggandeng, mengiringi Eva menuju altar. erempuan kelahiran 21 September 1992 ini tampil cantik mengenakan gaun putih berpotongan korset tanpa lengan dilengkapi dengan veil warna putih transparan hasil karya desainer Hian Tjen. Tak luput ia membawa sebuket bunga putih. Sophia pun tak kalah menawan mendampingi Eva dengan balutan gaun berwarna perak dan dipadukan dengan blazer berwarna senada. Riasan wajah keduanya terlihat sederhana namun tetap elegan.

Postingan ini pun langsung dibanjiri pujian dn ucapan selamat dari netizen. 

“Awesome dan elegan,” komentar salah seorang netizen.

“Cantik memesona,” tulis netizen lainnya lagi. 

Selamat menempuh hidup baru untuk Eva Celia. Tak terasa kehidupan berlalu begitu cepat, Rasanya baru kemarin, ia gadis kecil yang suka ikut ibu dan ayahnya Indra Lesmana manggung. Kini ia sudah menjalani profesinya sendiri sebagai seorang entertainer dan membangun keluarganya sendiri. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait