Pertama Kali ke Luar Negeri, Tiara Andini Berkunjung ke Kampung Halaman Lisa Blackpink

RIK | 3 Juni 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andini menjadi salah satu pendatang baru yang sukses mendapat popularitas. Tak hanya sebagai penyanyi, ia pun belakangan mulai merambah ke dunia seni peran sebagai pemain film. Atas pencapaian yang diraih, gadis asal Jember, Jawa Timur itu akhirnya bisa berkunjung ke luar negeri.

Belum lama ini, Tiara Andini berkesempatan untuk bekerja sambil berlibur ke Thailand. Ia mengakui jika perjalanan itu merupakan pertama kalinya ia bisa pergi ke luar negeri.

"Fun fact  itu pertama kali aku ke luar negeri dan bener-bener selama ini aku belum pernah ke luar negeri dan pertama kalinya ke thailand dan kerja," ungkap Tiara.

Meski tetap disibukkan dengan pekerjaan, namun tak dipungkiri hal itu membuatnya amat bahagia. Terlebih, ia diberi kesempatan seharian penuh untuk libur dan mengunjungi tempat yang ingin dieksplor.

"Alhamdulillah dikasih sehari buat liburan, terus aku ke kampung halamannya Lisa, seru banget," paparnya.

Di samping itu, hal lain yang membuat kunjungannya ke Thailand berkesan adalah kuliner yang disantapnya. Meski datang saat momen Ramadhan, namun hal itu tak mengurangi antusiasmenya untuk berwisata kuliner di Thailand.

"Makanan street foodnya juga enak-enak tapi waktu itu masih puasa, jadi jelajahnya abis buka puasa," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait