Wajahnya Didandani seperti Singa, Andika Kangen Band: Ini Video Klip Paling Susah

Ari Kurniawan | 3 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band dipercaya menyanyikan lagu "Terhukum Rindu", yang diciptakan pengusaha Putra Siregar dari dalam tahanan. 

Tak hanya bernyanyi, Andika Kangen Band juga diminta untuk membintangi video klip lagu tersebut. Bukan video klip biasa-biasa saja, Andika didandani seperti singa menggunakan prostrtik wajah.

"Pas ditawarin kaget juga, kenapa pakai cetakan muka macan nih. Tapi ya udah dijalanin aja," kata Andika Kangen Band dalam jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Proses makeup membutuhkan waktu yang sangat panjang. Andika Kangen Band bahkan sampai tertidur karena terlalu lama menunggu.

"Ini penuh perjuangan, mulai dari masanf taring dan di-make up itu hampir 2,5 jam. Seumur hidup baru kali ini di make up itu saya ketiduran karena terlalu lama," ceritanya.

Selama proses syuting berlangsung Andika Kangen Band juga harus menahan rasa sakit. Untuk berbicara saja ia kesulitan.

"Nahan taring nih di gigi, itu sakit banget. Terus juga kesusahan buat ngomong. Ini video klip paling susah," ungkapnya.

Meski tersiksa, Andika Kangen Band merasa sangat senang dilibatkan dalam video klip lagu yang diproduseri oleh Anji tersebut. 

Lirik lagu Lagu Terhukum Rindu diambil dari surat yang ditulis Putra Siregar untuk istrinya, Septi. Putra mengungkapkan rasa rindu karena harus mendekam di tahanan akibat kasus penganiayaan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait