Tangis Thalia Pecah Lihat Ruben Onsu Terbaring di Ranjang Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 5 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kesehatannya menurun. Suami Sarwendah itu bahkan harus menjalani perawatan di ruang ICU. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, Sarwendah menceritakan bagaimana Ruben Onsu harus dilarikan ke rumah sakit. 

"Masuk rumah sakit karena biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali. Teryata darah ayah rendah dan masuk ICU," tutur Sarwendah. 

Dalam video tersebut tampak Ruban Onsu terbaring ranjang rumah sakit, dengan selang infus menancap di tangannya. Beberapa bahian tubuh Ruben yang lain juga dipasangi alat untuk memonitor kondisinya. 

Beruntung, Ruben Onsu tidak perlu berlama-lama berada di ICU. Setelah kondisinya membaik, pembawa acara Brownis TransTV itu dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Sarwendah pun menyiapkan makanan kesukaan Ruben Onsu saat datang menjenguk. 

"Ini mau masak ayam ceker, dan ngajak anak-anak ke rumah sakit. Kebetulan harusnya ayah syuting, dan Onyo udah jalan duluan. Tadi ayah hari ini flight nya, enggak tahu harus masuk rumah sakit. Sangat mengejutkan begitu karena memang terlalu kecapekan," paparnya.

Si kecil Thalia Putri Onsu tampak tak kuasa menahan tangis melihat ayahnya sakit. Thalia secara khusus menyiapkan sebuah surat untuk sang ayah. Ia mengaku sedih melihat ayahnya terbaring lemah.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait