Blak-blakan, Raline Shah Mengaku Pernah Sakit Hati karena Ditolak Pria

Supriyanto | 5 Juni 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Raline Shah tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun siapa sangka, wanita cantik pemain film 5Cm yang dinilai sempurna hingga dijadikan role model banyak kaumnya itu pernah ditolak cintanya oleh pria.

Hal tersebut diungkap Raline Shah saat menjadi bintang tamu di acara talkshow. Raline Shah mengaku kisah asmaranya tidak semulus jalan tol saat ditanya oleh Desta soal kehidupannya.

"Sebagai perempuan yang kalau menurut gua, perfect deh. Cantik, akting oke, kariernya bagus pokoknya semuanya adalah dalam diri Raline. Pernah nggak ditolak sama cowok?" buka Desta kepada Raline Shah.

Mendengar pertanyaan itu, Raline Shah pun sempat tertawa. Ia pun blak-blakan mengaku sakit hati saat dir8nya ditolak.

"Ya pernah sih ditolak sama cowok, pedih sih sakit," jawab Raline Shah singkat.

Meski dirasa tak enak mendapat penolakan, apalagi soal perasaan Raline mengaku sedih. Tapi, ia sadar tidak semua orang bisa langsung jodoh atau cocok.

"Tapi menurut aku setelah aku pahami, orang itu ada yang enggak cocok gitu. Mungkin kita es krim cokelat paling enak tapi sebenarnya dia nyari strawberry gimana dong," terang Raline Shag yang legowo.

Menyadari soal kecocokan, Rline Shah merasa harus bersyukur dan selalu menikmati apa yang ad pada dirinya.

"Makanya kita harus improv, jadi enak di versi kita. Jadi diri kita apa adanya. Kalau lu nggak suka itu urusan lu," pungkas Raline Shah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait