Masih dalam Kandungan, Ria Ricis Daftarkan Calon Bayinya Sekolah Renang

Ari Kurniawan Senin, 6 Juni 2022 10:30:23
Anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan diprediksi lahir Agustus mendatang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan diprediksi lahir Agustus mendatang. Kendati semikian, pasangan yang resmi menikah pada 12 Novembr 2021 ini telah mempersiapkan banyak hal untuk calon buah hati mereka.

Mempersiapkan pakaian, popok, atau tempat tidur bayi, itu sudah biasa. Yang dilakukan Ria Ricis terbilang unik. Bagaimana tidak, YouTuber papan atas Indonesia itu mengaku sudah mendaftarkan calon bayinya ke sekolah renang.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar lo. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," kata Ria Ricis, di sela acara nujuh bulan, yang digelar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6).

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram)
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram)

Ria Ricis tentu punya alasan tersendiri mendaftarkan calon bayinya sekokah renang. Menurut Ricis, renang sangat bagus untuk tumbuh kembang anaknya kelak.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernapasan ya jadi apa pun itu kerjaan semua itu pakai tenaga sama pernapasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan insyaAllah," jelasnya.

Selain itu, menurut Ria Ricis, renang termasuk salah satu jenis olahraga yang dianjurkan oleh agama Islam.

"Itu salah satu olahraga yang dianjurkan agama, ada berenang, memanah, berkuda. Jadi salah satunya kita ajarin berenang dahulu," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore