Reaksi Azka Corbuzier Atas Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Indra Kurniawan | 7 Juni 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Maudy Ayunda dan Eva Celia, kini giliran Deddy Corbuzier yang menikah diam-diam. Senin (6/6) malam, pemilik 18 juta subscriber YouTube itu resmi menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa. Momen pernikahan itu turut dihadiri anak semata wayang Deddy buah pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Mengenakan setelan jas warna gelap, Azka berpose dengan sang ayah di sebelahnya. Pada foto yang lain, Azka yang mengenakan kacamata hitam berpose di lokasi akad Deddy dan Sabrina yang berhiaskan bunga-bunga. 

"Aku tidak mengambil begitu banyak foto dari acara pernikahan jadi bersabarlah denganku ok," tulis Azka di bagian caption. 

Azka turut senang menyaksikan pernikahan ayahnya dengan Deddy. Menurutnya, sudah cukup lama mereka merajut cinta dan pernikahan itu dianggap yang terbaik untuk mereka. 

"Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha," ungkap Azka yang dikabarkan akan mengikuti langkah ayahnya menjadi mualaf. 

"Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," sambungnya. 

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan di Instagram, pernikahan Deddy dan Sabrina berlangsung kiamat dan lancar. Hadir sebagai saksi Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM. 

Sementara itu Gus Miftah bertindak sebagai pembaca doa dan pemberi nasihat perkawinan. Ini pernikahan kedua bagi Deddy dan pertama bagi Sabrina. Pernikahan perrama Deddy dengan Kalina kandas setelah sekian tahun. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait