Belum 100 Persen Pulih, Ruben Onsu Sadar Usia untuk Membatasi Pekerjaan

Supriyanto Selasa, 7 Juni 2022 13:30:50
Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat dilarikan ke ICU hingga dirawat selama tiga hari di rumah sakit pada pekan lalu. Hal tersebut lantaran kondisi suami Sarwendah itu sedang kelelahan karena banyak kegiatan.

Senin (6/6) kemarin Ruben Onsu sudah mulai syuting lagi. Meski kesehatannya sudah membaik, Ruben mengaku staminanya belum kembali pulis 100 persen.

"Kalau sekarang sih membaik ya jadi kalau dibilang 100 persen banget sih enggak," ungkap Ruben Onsu kepada wartawan, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Ayah tiga anak itu mengungkap, di usia 38 tahun dirinya memang harus membatasi pekerjaan dan kegiatan di luar rumah. 

"Cuma kan memang harus menyadari mau memasuki usia 40, terkadang gue nya juga nggak membatasi jam kerja jadinya jam istirahatnya kurang, semuanya kurang,"  beber Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun menerangkan mengapa dirinya sampai dibawa masuk ICU. Hal itu karena tekanan darah turun drastis. 

Ruben mengaku bingung karena dirinya justru tidak merasa sedang sakit. Bahkan dokter yang menanganinya juga bingung lantaran Ruben masih bisa berakrifitas sementara darahnya sangat minim.

"Pas kemarin itu memang secara kondisi drop HB- nya sampai 4. Tapi dokter juga bingung, gue pusing nggak. Segala tes yang gue jalanin juga nggak, orang gue ketawa jorok-jorokan sama Denny Cagur, gue juga bingung," pungkas Ruben Onsu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore