Adik Verlita Evelyn Jadi Korban Pemukulan, Psikis Keluarga Terganggu

Supriyanto Rabu, 8 Juni 2022 08:30:23
Jadi korban pemukulan, psikis adik Verlita Evelyn terguncang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pemukulan yang dialami Justin Frederick di ruas jalan tol dalam kota, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan berdampak buruk terhadap keluarga korban. Artis Verlita Evelyn sebagai kakak Justin mengaku tidak terima adiknya dipukuli hingga babak belur.

Verlita Evelyn juga mengungkap, akibat kejadian yang dialami Justin psikis keluarganya sedikit terguncang. Pasalnya, baru kali ini Verlita dan keluarga kena masalah besar hingga berurusan dengan polisi.

"Kita tuh baru ini ya mengalami kasus hukum ya. Kita selama ini enggak pernah, jadi beberapa hari ini cukup membuat dampaknya itu ke psikis sebagai keluarga," kata Verlita Evelyn saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, belum lama ini.

Justin adik Verlita Evelyn. (Istimewa)
Justin adik Verlita Evelyn. (Istimewa)

Tidak ingin terus teranggu dengan masalah yang terjadi, Verlita Evelyn pun meminta kepada keluarga untuk tidak mendengarkan informasi yang belum jelas di media sosial. Agar kondisi psikis tidak terganggu.

"Makanya saya berusaha untuk tidak terlalu mengikuti berita yang berkembang di sosial media. Itu untuk menjaga agar psikis kita enggak emosi," kata Verlita Evelyn.

Verlita mengungkap kondisi adiknya kini masih merasakan sakit akibat luka dan jalani perawatan di rumah.

Dalam kasus ini, Justin Frederick sebagai korban juga sempat menutup-nutupi kejadian yang menimpanya kepada keluarga. Disebutkan Verlita, sang adik memang tipe orang yang sering memendam masalah sendiri dan tak ingin melibatkan orang lain di dalamnya.

Pelaku yang menganiaya Justin sudah ditangkap dan sedang diproses di Polda Metro Jaya.

"Untuk Justin dan berhubungan dengan proses hukum kami serahkan ke pihal berwenang," pungkas Verlita Evelyn.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore