Ghea Youbi : Raffi Ahmad Bukan Tipe Aku

Ari Kurniawan | 8 Juni 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Youbi jadi sorotan setelah mengakui bahwa dirinya menyukai pria beristri. Netizen semakin heboh karena pernyataan tersebut diucapkan Ghea di hadapan Raffi Ahmad, di salah satu program televisi.

Dikonfirmasi soal ini, Ghea Youbi mengatakan dirinya tidak serius menyukai Raffi Ahmad. Potongan video yang viral, menurut Ghea, hanyalah hiburan semata.

"Gimmick itu mah, enggak (serius). Ya kalaupun iya, cuma suka kan enggak apa-apa, tapi kalau rebut jangan," kata Ghea Youbi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ghea Youbi menegaskan dirinya tidak mungkin menyukai Raffi Ahmad. Selain karena sudah beristrikan Nagita Slavina, Raffi ternyata tidak masuk kriteria pria idaman Ghea.

"Jujur kalau dibilang tipe, enggak. Aku suka sama cowok yang kulitnya cokelat," ucapnya.

Meski tidak serius, banyak netizen yang terlanjur marah pada Ghea Youbi. Mereka melontarkan komentar negatif, menuding pacar pesepakbola Gian Zola itu sebagai pelakor.

"Aku enggak terlalu lihat komentar netizen sih saat itu, tapi ya pasti ada saja lah, apalagi dengan isu-isu tentang Aa Raffi yang beredar, ya pasti ada yang tersinggung," jelas Ghea Youbi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait