Gaduh Tes DNA Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana Balik ke Sinetron

Indra Kurniawan Kamis, 9 Juni 2022 08:00:03
Bersama istrinya, Citra Kirana atau Ciki, Rezky membintangi sinetron baru garapan Tobali Putra Production yang berjudul Cinta CEO di Langit Istiqlal.

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Wenny Ariani dan Rezky Aditya belum menemui titik temu. Desakan untuk melakukan tes DNA secara terbuka terkesan hanya jalan di tempat. Sementara Wenny sibuk safari podcast artis, Rezky Aditya kembali ke layar kaca. 

Bersama istrinya, Citra Kirana atau Ciki, Rezky membintangi sinetron baru garapan Tobali Putra Production yang berjudul Cinta CEO di Langit Istiqlal. Rezky berperan sebagai Zaki, Ciki menjadi Khanza.

Dilihat dari Instagram, Ciki dan Rezky yang tengah menunggu giliran dilakukan pengambilan gambar di lokasi syuting, menyempatkan untuk membuat konten TikTok. Keduanya tampak luwes berjoget dengan iringan musik disko. 

"Zaki ama Khanza lagi nunggu take di lokasi shooting, yuuk lah TikTok dulu?" ajak Ciki di kolom keterangan foto.

Tidak lupa dia mempromosikan sinetron barunya yang masih dalam proses syuting. Tak disebutkan kapan sinetronnya tayang. 

"Cinta CEO di Langit Istiqlal ya guysss segera tayang nih insyaAllah di antv," serunya. 

Cinta CEO sinetron kedua Rezky dan Ciki sebagai suami istri. Sebelumnya mereka akting bareng dalam sinetron Istri Tercinta yang hanya bertahan sebanyak 25 episode di SCTV. 

Sinetron itu sekaligus menjadi debut Rezky dan Citra Kirana di ANTV. Mereka sebelumnya menjadi langganan untuk sinetron Sinemart. Ciki apalagi, dia meraih popularitas berkat sinetron Sinemart yang dulu tayang di RCTI. 

ANTV sendiri saat ini memiliki dua sinetron yang masih tayang. Yaitu Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti. Khusus Terpaksa, belakangan performa ratingnya merosot tajam. Apakah Cinta CEO didorong untuk menggantikan TMTM?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore