Mario "Kahitna" Merintis Bisnis Busana Wanita

Ari Kurniawan Senin, 26 Januari 2015 06:49:56
Mario "Kahitna" (Ari/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - AKTIVITAS grup musik Kahitna sedang tidak terlalu padat. Momen ini dimanfaatkan oleh sang vokalis, Mario Ginanjar, untuk mengejar obsesinya di luar dunia musik.

Mario kini tengah merintis sebuah usaha baru di bidang fashion. Bukan sekedar latah mengikuti apa yang sudah dilakukan artis lain, bisnis ini dipilih Mario karena dirinya memiliki latar belakang pendidikan desain.

"Insya Allah tahun ini buka line fashion. Baju untuk perempuan," ungkapnya, ditemui usai menjadi bintang tamu ulang tahun ke-20 PT. Nusantara Card Semesta di Senayan, Jakarta, Minggu (25/1).

Mario optimis, bisnis yang dipilihnya akan menuai hasil yang diharapkan. Sebab, pria 32 tahun ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang.

"Yang pasti serius ya, karena bisnis ini kan membutuhkan modal yang nggak sedikit. Ya, aku sih memberanikan diri untuk bersaing di dunia fashion," lanjutnya.

Usaha sekecil apapun akan membuahkan hasil jika dilakukan secara serius dan sungguh-sungguh. Demikian yang diyakini Mario.

"Seperti yang terjadi di NCS ini dan juga Kahitna. NCS sudah 20 tahun, dan Kahitna sudah 29 tahun. Bisa seperti sekarang karena merintis dari bawah," tutup Mario, diamini oleh Reni Sitawati Siregar selaku Direktur Sales & Marketing PT. NCS.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.