Sering Merasa Kesepian, Putri Delina Dianggap Kurang Bersyukur

Supriyanto Kamis, 9 Juni 2022 16:00:50
Putri Delina

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan putri komedian Sule, Putri Delina sedang menjadi sorotan lantaran asmaranya dengan Jeffry Reksa terhalang restu yang disebabkan perbedaan agama.  Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Maia Estianty, Putri membuat pengakuan mengejutkan.

Anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu mengungkapkan perasaannya. Putri merasa kesepian dan tidak ada semangat untuk hidup. Ia juga bingung dengan apa yang dirasakannya.

Putri Delina juga mengatakan, padahal sudah melakukan kegiatan yang membuatnya bahagia dan ada kegiatan dari hobinya yang bisa memberikan hasil memuaskan. 

Menurut Putri Delina dirinya kesepian karena tidak ada yang memahami kemauan dan meinginan dirinya.

"Bisa dibilang Putri itu kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri. Yang benar-benar selalu ada buat Putri gitu terus support Putri dan ya itu selalu memberikan kekuatan kepada Putri. Jadi kalau misalkan Putri down orang itu yang selalu memberikan dukungan, ayo maju, itu sampai saat ini belum ada tuh," kata Putri Delina di YouTube.

Putri Delina mengaku tidak semuanya bisa diceritakan kepada orang di sekelilingnya. Termasuk dengan ayahnya, Sule.

"Aku tuh tertutup orangnya, jarang banget kalau cerita ke ayah. Jadi kadang aku merasa nggak bisa nih kalau di musik, gitu," katanya lagi. 

Pengakuan Putri Delina itu pun memancing netizen untuk memberi komentar. Banyak yang menanggapi bijak, mengingatkan Putri Delina untuk lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki.
 
"Yukk belajar untuk lebih bersyukur lgi yuk putri," tulis @nanne*****.

"Moga segera naik pelaminan dan membangun klrga sendiri...biar gk merasa kesepian...ayah sm ibu sambung sdh berusaha beri perhatian dan dukungan ...tgl gmn qt bersyukur...," kata @jehr****.

"Putrii..sepertinya putri harus lebih banyak bersyukurr..putri punya segalanya...ada ayah ,ibu,qdek dan kluarga..seharusnya putri lebih berayukur lebih banyak dan dalam.jgan berharap banyak menutut untuk di mebgerti dll,jdi terkesan orag yang ada di sekitar dan kluarha tdk benar" mendukung,kasian ayah sule,nanti dia merasa giman",cerita sedih putri belum seberapa di banding org luar sana...jadi please put bersyukurlah dan lwbih dekat sma kluarga dan tuhan..stlah itu kamu gk akan. Merasa kekuragan cinta dari org sekitar," timpal @kejhr****.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore