Wanda Hamidah Bersyukur Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan

Ari Kurniawan Jumat, 10 Juni 2022 15:00:54
Wanda Hamidah ikut bahagia mendengar kabar ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah ikut bahagia mendengar kabar ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. 

"Alhamdulillah banget ya," ujar Wanda Hamidah, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (9/6) malam.

Peristiwa hilangnya Eril saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022, memang membawa duka bagi masyarakat Indonesia. Setelah berhari-berhari pencarian menunjukkan hasil, banyak yang mendoakan agar jenazah Eril bisa ditemukan. 

Wanda Hamidah ikut bahagia mendengar kabar ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Seno/tabloidbintang.com)
Wanda Hamidah ikut bahagia mendengar kabar ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Seno/tabloidbintang.com)

"Lega ya, dengar jenazah sudah ditemukan. Ya semoga ada kuburannya, biar Kang Emil dekat lagi dengan anaknya," kata Wanda Hamidah.

Pada kesempatan itu, Wanda Hamidah tak lupa menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz. Wanda paham betul rasanya kehilangan anak secara tiba-tiba.

"Melihat kepergian Eril itu saya sedih. Itu sesuatu yang semua kita bisa merasakan. Kita bisa merasakan kalau anak tiba-tiba tidak ada di samping kita," ucap Wanda Hamidah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat. Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022, setelah proses pencarian tak kunjung mendapatkan hasil.

Jenazah Eril rencananya tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6) mendatang, dan akan dimakamkan keesokan harinya di Bandung, Jawa Barat. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore