Tri Suaka Tak Peduli Penilaian Orang, Terserah Mau Bilang Apa

Supriyanto | 11 Juni 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tri Suaka sempat menjadi sasaran kemarahan penggemar Andika Kangen Band. Bersama rekannya Zinidin Zidan, penyanyi yang biasa mengcover lagu populer itu dihujat dan dipandang negatif karena dinilai menghina Andika dan beberapa musisi senior.

Tri Suaka bahkan dinilai angkuh dan merasa sudah menjadi bintang besar lantaran konten video covernya ditonton jutaan orang. Hingga akhirnya banyak musisi yang memiliki hak cipta menuntut Tri Suaka membayar royalti.

Mengenai rentetan kasus yang dialami, Tri Suaka mengaku santai dan tidak merasa terganggu dengan adanya masalah tersebut.

"Enggak (terganggu), alhamdulillah," ungkap Tri Suaka di peluncuran aplikasi Fenix360 kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Di bawah manajemen Mak Vera, penyanyi muda itu pun menegaskan dirinya tak peduli dengan hujatan yang terus menimpa dirinya. Justru Tri Suaka merasa bersyukur mendapat perhatian.

Tri Suaka mengatakan, bahwa dirinya memang seperti ini dan tak peduli orang berkata apa tentangnya. 

"Istilahnya gini, terserah orang mau bilang apa, pada intinya aku ya, aku seperti ini. Orang mau fitnah sana sini, ya terserah," pungkas Tri Suaka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait