Pertahanan Ify Alyssa Jebol Juga, Positif Covid-19 dengan 3 Gejala Ini

Indra Kurniawan Minggu, 12 Juni 2022 12:00:48
Ify Alyssa positif Covid-19

TABLOIDBINTANG.COM - Covid-19 belum lenyap. 2,5 tahun bertahan tanpa virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, Ify Alyssa akhirnya terinfeksi juga. Ia kini tengah berjuang sembuh dengan menjalani isolasi mandiri.

Lewat Instagram, Sabtu (11/6) mantan personel girl band Blink mengabarkan dirinya dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu dengan gejala demam, batuk, dan flu. Ia mengaku lalai menjaga kesehatan. Terutama soal mengonsumsi vitamin dan prokes. 

"2,5 tahun bertahan tanpa Covid-19, tapi beberapa hari yang lalu akhirnya positif," kata Ify. 

"Gejalanya tuh.. pulang photoshoot aku rasa2 panas dalam. Terus besoknya demam dan tepar di kasur flu dan batuk aki-aki parah sampai otot perut dan punggang sakit," jelasnya lebih lanjut di Instagram Story. 

"Begitu demam dan batuk, dan flu langsung curiga. Setelah antigen mandiri 3-4 hari lalu, sorenya langsung PCR dan iya. Bener aja, ternyata disuruh istirahat sejenak," tambahnya.

Ify bersyukur indera penciuman dan perasanya masih berfungsi. Keluarga Ify disebutnya "aman" alias tidak ada yang terinfeksi Covid-19. Saat ini ia mengaku sedang di tahap "makan, bobo, dan nonton aja karena tubuhku alarm cuma minta istirahat". 

"Doakan aku bisa menikmati masa-masa isoman ini dan fully recovered soon Aamiin!" Ify minta doa kepada semua. Lekas positif Ify. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore