Ayu Ting Ting Kembali Masuk Kandidat Wanita Tercantik di Dunia

Ari Kurniawan | 13 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali masuk dalam daftar kandidat 100 perempuan tercantik dunia versi TC Candler. Informasi ini diketahui dari postingan TC Candler dalam Instagram mereka.

"Congratulations to these gorgeous people for being officially nominated as one of the 100 Most Beautiful or 100 Most Handsome Faces of 2022. Which one is your favorite, and why?" tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun langsung ramai dikomentari penggemar Ayu Ting Ting. Mereka memberikan doa agar pelantun lagu Alamat Palsu itu bisa terpilih sebagai perempuan tercantik di dunia.

"Yuk suport @ayutingting92 @ayutingtingfact @mayawulan71 @wahyu_tswr @wiartini_bali @nurulragilrustami," tulis netizen. 

"Ayu Ting Ting artis multitalented," imbuh akun lainnya.

Setiap tahun, TC Candler merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Untuk tahun ini, beberapa selebriti Indonesia ada yang terlihat masuk dalam kandidat tertampan dan tercantik. Refal Hady dan Rizky Nazar menjadi dua di antara aktor Indonesia yang masuk dalam kandidat tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait