Deddy Corbuzier Sindir Seleb Koar-koar Nikah Demi Cuan

Indra Kurniawan Selasa, 14 Juni 2022 06:00:44
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tak terendus media. Tak seperti seleb lain yang koar-koar di media sosial jelang nikah, Deddy justru menutup rapat rencana pernikahannya. 

Lewat kanal YouTube pribadinya, Deddy buka-bukaan seputar pernikahannya yang terkesan mendadak hingga mengejutkan publik. Deddy merasa tidak perlu mengabarkan rencana pernikahan ke publik seperti kebanyakan artis.

"Jadi kenapa kita tidak memberi tahukan orang-orang, kenapa kita diam-diam saja selama ini? Karena saya tidak butuh sponsor. Kalau selebriti lain mungkin butuh sponsor. Tos, Maudy Ayunda juga sama tidak butuh sponsor," ungkap Deddy di segmen Somasi. 

Kata Deddy, buat apa juga dia mengabarkan orang-orang terkait pernikahannya. Dia tidak ingin seperti seleb lain yang mengumumkan rencana pernikahan dari persiapan hingga hari H. 

"Persiapan nikah diberitakan dimana-mana. Posting, bajunya ini, alamat rumah kadang dikasih. Kita enggak ada begituan semua, karena kita enggak butuh sponsor," kata mantan suami Kalina Oktarani. 

"Jadi gue kasih rahasia ke kalian, kenapa mereka ekspos di depan sampai nama anak baru lahir diekspos demi kebahagiaan bersama. Yang bahagia siapa? Ya mereka karena dapat cuan. Karena dibayar oleh sponsor. Saya enggak butuh sponsor. Sponsor butuh saya," sambungnya.

Deddy Corbuzier tidak butuh sponsor bukan karena sombong, kaya, apalagi punya banyak uang. "Karena buat saya pernikahan itu hikmat bukan nikmat. Penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah," beri tahu Deddy. 

Deddy dan Sabrina menikah di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Senin (6/6). Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak dan rekan-rekan bisnis. Sederhana namun kabar yang berembus menelan biaya hingga 2 miliar rupiah. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore