Tunggu Jerinx SID Bebas dari Penjara, Nora Alexandra Ungkap Rencana Program Bayi Tabung

Ari Kurniawan | 16 Juni 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra masih menantikan kebebasan sang suami, Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx harus mendekam di Lapas Kerobokan, Denpasar, setelah berseteru dengan Adam Deni. 

"Mungkin bulan depan bebasnya. Kalau enggak salah, dia sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember 2021," kata Nora Alexandra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6). 

Banyak hal yang ingin dilakukan Nora Alexandra setelah Jerinx bebas. Salah satunya menjalani program bayi tabung, yang memang sudah lama mereka rencananakan. 

"Dia harus lebih fokus ke rumah tangga setelah keluar nanti. Sebenarnya, rencana program bayi tabung ini kan sudah lama ya. Tertunda karena kasus hukum dan faktor kesehatan yang tak bisa saya ungkapkan," jelas wanita 27 tahun itu. 

Jerinx SID kembali harus merasakan dinginnya tembok penjara setelah dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya, pada 10 Juli 2021. Ia dituding melakukan pengancaman lewat media elektronik kepada pegiat media sosial yang juga menjadi terdakwa akibat laporan Ahmad Sahroni. 

Dalam sidang putusan, Jerinx divonis 1 tahun penjara dan denda 25 juta rupiah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait