Cantiknya Nama Putri Pertama Dea Ananda dan Ariel Nidji yang Lahir Setelah 12 Tahun Pernikahan

Indra Kurniawan | 17 Juni 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian 12 tahun Dea Ananda dan Ariel Nidji berbuah Sanne El Azhar. Selasa (14/6) malam, Dea melahirkan putri pertama di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk. 

Kabar bahagia kelahiran Sanne El Azhar dibagikan  Dea dan Ariel di Instagram masing-masing. Dalam jepretan pertama, tampak Ariel yang menggendong sesosok bayi mungil pose bersama Dea yang berbaring di ranjang rumah sakit. 

Dalam bidikan ke-8, tim medis tampak tengah mengeluarkan bayi dari rahim Dea. Sebelumnya Ariel menyaksikan Dea yang mengenakan baju medis warna biru hendak dibawa ke ruang persalinan. 

"Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami. Sanne El Azhar. Selasa malam, 14 Juni 2022," tulis Dea di bagian caption. 

Sanne El Azhar bermakna mendalam. Sanne diambil dari nama bunga Lily. Sementara dua suku kata selanjutnya diambil dari nama Ariel Nidji. 

El diambil dari nama AriEl, yang artinya Allah yang kuat. Azhar dari nama belakang Ariel yang artinya bersinar atau bercahaya. 

"Kalau disambung semua 'bunga dari Tuhan yang bercahaya'," jelas Dea di Instagram. 

Tidak ditutupi seperti seleb lain, wajah cantik Sanne menuai pujian dari para seleb dan juga netizen. Mereka memberi selamat dan turut berdoa untuk keluarga kecil Dea dan Ariel. 

"Aduh! Aku terharu banget lihat foto ini, sayang. Selamat untuk kalian berdua ya. Sanne sehat dan mamanya juga cepat pulih. Peluk sayang untuk kalian. Ikut bahagia," ucap Happy Salma.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait