Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sempat Ribut Soal Nama Anak Kedua

Supriyanto Jumat, 17 Juni 2022 17:30:53
Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan anak pertama mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska sudah dikaruniai dua anak yang masih batita. Anak pertamanya bernama Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 17 Juli 2020, anak kedua Jourell Kenzie Danuarta lahir pada 22 April 2022. 

Sebagai ibu, Cut Meyriska tidak menampik merawat dan membesarkan dua anak yang masih balita dirasa cukup berat, apalagi tanpa baby sitter.  Namun, ia bersyukur memiliki suami yang memahami kesulitannya.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau dimalam hari dan subuh, kayak semalem anak pertama dan kedua kebangun sama sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk," ungkap Cut Meyriska di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mendengar hal tersebut, Roger Danuarta yang ada di sebelah istrinya pun tersenyum. Roger mengaku kehadiran anak kedua membuat waktu tidurnya berkurang.

"Baru lahiran wajib kurang tidur dua tiga bulan," timpal Roger. 

Meski demikian Roger senang karena hidupnya kini lebih  berwarna. Dikatakan Cut Meyriska, mereka tidur bersama kedua anaknya.

"Dia (Roger Danuarta) siaga banget. Kita semua tidur bareng, seru sih diurusin semua. Pertama kali dua anak deketan serunya," beber Cut Meyriska. 

Roger menambahkan ia dan Meyriska berusaha memberikan kasih sayang secara adil kepada kedua anaknya. Roger juga memahami kerjasama orang tua sangat penting untuk tumbuh kembang sang anak.

 "Tag team aja ya," kata Roger. 

"Kayak sekarang Shaquille keluar main playground , bawa adiknya juga. Walau sebenarnya saat Shaquile baru lahir, dia di rumah aja. sekarang waktunya dia main kan kasihan. Ajak adiknya," tambah Cut Meyriska. 

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

"Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg di hati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta," pungkas Roger Danuarta.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore